Pages

Selasa, 05 April 2011

Rumah-rumah anti gravitasi



1.Wozoco Apartments (Amsterdam-Osdorp, Netherlands)
adalah inspirasi untuk kompleks apartemen. peraturan perumahan Belanda membutuhkan konstruksi apartemen untuk menyediakan sejumlah siang hari untuk penyewa mereka-tapi arsitek MVRDV lupa untuk merencanakan untuk itu. Solusi mereka? Untuk menggantung tiga belas dari 100 unit dari fasad utara blok. Desain cerdas menghemat ruang lantai dasar dan memungkinkan sinar matahari yang cukup untuk masuk ke fasad timur atau barat

 2.Floating Castle (Ukraine)
 

di Panoramio, rumah ini misterius melayang pertanian termasuk dalam sebuah film. Ini diklaim sebagai bunker tua untuk Tempat pupuk mineral tapi kami yakin ada cerita yang lebih baik kembali ... arsitek asing mungkin memiliki tangan di dalamnya. 



3.Free Spirit Spheres (British Columbia, Canada)


digantung dari pohon seperti ditunjukkan, membuat rumah pohon. Mereka juga dapat digantung dari benda padat lainnya atau ditempatkan dalam buaian di tanah. Ada empat poin lampiran di bagian atas setiap lingkup dan empat lagi titik jangkar di bagian bawah. Setiap titik sambungan cukup kuat untuk menopang seluruh lingkup dan isi.

Lingkup terbuat dari dua laminasi strip kayu lebih dari bingkai kayu lamina. Permukaan luar kemudian selesai dan ditutup dengan fiberglass jelas. Hasilnya adalah kulit yang indah dan sangat tangguh. Kulit tahan air dan cukup kuat untuk mengambil dampak yang datang dengan hidup dalam lingkungan yang dinamis seperti hutan.  
4.Mushroom House (Cincinnati, Ohio)


berbeda di material dan bentuk rumah ini gado-gado tampak seperti yang telah dilas dan direkatkan. Tapi ini tidak ada konstruksi-batak, itu dirancang oleh profesor arsitektur dan desain interior di Universitas Cincinnati, Terry Brown, dan baru-baru ini di pasar untuk sekitar.

5.Pod House (Rochester, New York)

  
adalah Rumah yang terinspirasi dari UFO, tapi ternyata dari renda rumput Queen Anne's adalah di mana ia mendapat itu akar. dengan Bahan sangat tipis batang polong dukungan dengan jalan setapak interkoneksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hei udah baca dikomentarin dong ::::::::

makin banyak komentar, makin banyak update :::::

Powered By Blogger